Kayu SANREGO dari Makassar dan Manfaatnya

Kayu Sanrego merupakan tumbuhan asli yang hanya ada di Sulawesi Selatan tepatnya di salah satu kabupaten yaitu Bone. Kayu Sanrego sudah dikenal masyarakat bone sejak dulu bisa membuat pria menjadi kuat saat intim.

Ramuan obat kuat asli dari daerah Bone tepatnya dari Desa Sanrego di wilayah kecamatan Kahu. Kayu sanrego dengan bahasa latin disebut dengan Lunasia Amara adalah tumbuhan jenis semak belukar yang tumbuh di atas tanah yang berbatu, tapi perlu anda ketahui bahwa untuk menemukannya sangat sulit karena tumbuhan ini selain dilindungi, juga adanya hanya di dalam hutan dan diperlukan keahlian untuk mengetahui bentuknya.

Di daerah makassar, jika anda mau lihat kayu sanrego datanglah pada hari jumat di Masjid-masjid besar di kota Makassar, banyak orang yang menjual kayu sanrego setelah shalat jumat, tapi tentunya anda harus hati hati karena bisa jadi kayu yang dijual pedagan adalah kayu biasa saja, untuk itu jika membeli sebaiknya di distributor resmi yang memegang hak paten kayu sanrego tersebut.

Yang sangat unik dari kayu sanrego ini adalah cerita mengenai bagaimana ditemukannya tanaman yang satu ini hingga menjadi ramuan obat untuk vitalitas pria. Menurut cerita dari generasi ke generasi yang telah berkembang secara turun temurun, khasiat dari tumbuhan ini ditemukan berawal dari ketidaksengajaan seorang warga setempat yang berprofesi sebagai petani di daerah tsb dimana ketika itu seekor kuda peliharaannya memperlihatkan prilaku yang berbeda setelah minum air rendaman dari kayu sanrego. Kuda jantan kepunyaan petani tersebut memperlihatkan prilaku birahi tinggi pada seekor kuda, dimana saat itu kuda tersebut mengawini semua kuda betina yang satu kandang dengannya.

Penasaran muncul dipikiran petani ini dengan melihat prilaku yang tidak biasa dari kudanya dan kemudian dia pun mencoba mengambil sebagian lagi dari kayu sanrego tersebut dan melakukan hal yang sama yaitu dengan cara merendamnya ke dalam air, kemudian air tersebut diminumkan ke kucing jantannya, dan yang mengejutkan hasilnya persis sama dengan kudanya dimana kucing jantannya mendadak birahinya meluap-luap hingga mengawini beberapa kucing betina yang ada pada saat itu.

Karena kejadian inilah maka Sejak saat itu kayu SANREGO dikenal luas dengan manfaat sebagai jamu obat kuat dan mulai tersebar beritanya dari generasi ke generasi hingga sekarang dan akhirnya diteliti oleh seorang pakar Farmasi dari Unhas. guru besar dari Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Makassar yaitu Prof, Dr. Muhsin Darise, Msc. dan hasilnya menjadi temuan penting untuk perkembangan ilmu farmasi yang hingga saat ini banyak diketahui oleh orang banyak.

Saat penelitian ini dijalankan oleh Prof, Dr. Muhsin Darise, Msc, tidak terhitung banyaknya pengorbanan yang dilakukan oleh beliau. Semua dicurahkan untuk mendapatkan hasil. Dengan keyakinan yang sangat besar, sang Profesor mengorbankan uang, waktu dan pikirannya. Beliau sangat yakin dengan khasiat dari kayu sanrego. Dalam melakukan penelitian ini, beliau tidak sendirian tapi dibantu oleh beberapa peneliti lain, seperti Ludvina S. De Padua dari Philipina, Linda S dan Mimi D dari UNHAS, Nurbita dari Universitas Pancasakti.

Penelitian ini dilaksanakan dari tahun 1994-1997 yang bertempat di laboratorium Farmasi Fakultas MIPA UNHAS, dan dengan bangga akhirnya lahirlah Jamu Sanrego (Jamu Kayu L. Amara) yang dikemas dalam bentuk aluminium Foil dan mendapatkan ijin dari DEPKES TR: 993 298 161 dengan produsen tunggal CV. Fito mandiri Pekasa yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan 14 No.1 Makassar. Untuk mendapatkan Jamu Sanrego (obat kuat asli dari makassar) Hubungi kami di No.hp:0813-5614-4449

MANFAAT JAMU SANREGO

Jamu sanrego setelah diteliti ternyata memiliki senyawa alkaloid yang bersifat basa, dimana berfungsi memperlancar peredaran darah dan proses berkemih, serta menyedot racun yang ada di dalam tubuh sehingga dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi tubuh, kandungan senyawa Sisosterol yang ada di dalam jamu sanrego juga berkhasiat sebagai pembentuk hormon steroid memperlancar aliran darah dan meningkatkan stamina. Selain itu juga dapat membakar kolesterol.
Sedangkan kandungan Glikosida dari Jamu sanrego bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan dapat menghilangkan bau keringat.

Khasiat utama dari jamu sanrego

Jamu Sanrego memiliki khasiat utama meningkatkan stamina, mengobati asam urat, rhematik, wasir, ambeien, pembusukan usus, flu tulang, Diabetes Millitus, kesemutan, batu ginjal, pengapuran, masuk angin, asthma, melancarkan air seni, asam lambung, cikungunya, liver, gatal-gatal dan malaria.

Cara Penyajian Jamu Sanrego

Cara minum Jamu sanrego perlu diperhatikan agar tidak salah dalam menggunakannya, berikut cara minum jamu sanrego :

Seduh satu sendok makan serbuk jamu sanrego dengan satu gelas air panas, aduk dan diamkan selama 5 menit. Saring airnya dan air seduhan yang telah disaring bisa dicampur dengan telur dan madu. Ampas hasil saringan dapat di seduh ulang hingga rasa pahitnya hilang. (biasanya hingga 3 kali seduhan)

ATURAN PAKAI:

  • Untuk penyembuhan : 3X1 gelas sehari (maksimal)
  • Untuk kebugaran 1 – 2 gelas perhari diminum 2 jam sebelum berhubungan intim

1 bungkus Jamu Sanrego dengan berat bersih 25 mg atau sekitar 3 sendok makan dapat di konsumsi selama 3 hari, Untuk kemasan besar dapat dikonsumsi 1 bulan.

Yang perlu diperhatikan saat ingin mengkonsumsi produk ini adalah sebaiknya beli langsung ke distributor resmi yang telah memproduksi Kayu Sanrego dengan profesional dengan melalui proses ekstraksi dimana yang diambil dari kayu sanrego adalah unsur utamanya dan unsur yang tidak bermanfaat dan berbahaya dikonsumsi terbuang saat proses ekstrasi tersebut.

Demikian info mengenai kayu sanrego makassar, semoga apa yang telah disampaikan dapat menjadi manfaat buat orang banyak. Jika ingin pesan Jamu Sanrego Asli dari Makassar silahkan hubungi kami di No.hp:0813-5614-4449, infokan pesanan anda dan kami akan kirim pesanan anda setelah transferan anda sudah masuk di rekening kami. Untuk wilayah makassar bisa langsung datang ke Toko Herbal Makassar Jl. Pengayoman F21 No.3 Makassar (samping SPBU Pengayoman).
Artikel Terkait :

Penulis: jayruhalku

saya adalah dua bersaudara jay & ruhal, tidak ada yang dapat dibanggakan dalam diri kami karena semuanya milik Allah SWT.

Satu komentar pada “Kayu SANREGO dari Makassar dan Manfaatnya”

Tinggalkan komentar